Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Dorong Peran Aktif Nelayan Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T06:55:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Karyadi, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Balongan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.


AIPDA Karyadi secara khusus berdialog dengan para nelayan yang akan berlayar, mengingatkan mereka tentang pentingnya menjaga keamanan selama bekerja di laut. 



Selain itu, ia juga memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan keselamatan dan kerjasama dalam menjaga ketertiban di wilayah pesisir.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.


“Kehadiran AIPDA Karyadi di tengah-tengah masyarakat nelayan tidak hanya untuk memberikan rasa aman, tapi juga untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan mereka terkait keamanan di lingkungan kerja dan tempat tinggal mereka,” ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan, penting bagi seluruh masyarakat, termasuk nelayan, untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama menjelang momen penting seperti Pilkada serentak 2024. 



"Nelayan juga diingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya dan selalu waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah belah persatuan di tengah masyarakat," lanjut Kapolsek.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat, sehingga lingkungan yang aman dan nyaman dapat terwujud di wilayah hukum Polsek Balongan, khususnya di Desa Majakerta. Kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Dorong Peran Aktif Nelayan Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan