Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Hadiri Musdes Penyusunan RKP 2025

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T05:11:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Achmad Rifa'i, turut serta dalam kegiatan musyawarah desa (Musdes) yang berlangsung di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Jumat (27/9/2024)



Kegiatan ini berfokus pada penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) untuk tahun 2025.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menyatakan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan upaya kami untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat.



“Kami berharap melalui Musdes ini, masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menyusun rencana kerja yang akan berdampak positif bagi desa mereka,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Kegiatan Musdes ini melibatkan Camat Balongan, Kepala Desa Tegalurung, Ketua BPD, Pendamping Desa Kecamatan Balongan, Pendamping Desa Tegalurung, Bhabinsa para RT dan RW Desa tegalurung serta Pamon Desa Tegalurung



"Musdes ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka. Kami di Polsek Balongan akan selalu mendukung kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga kamtibmas di desa,’ tambah Kapolsek.


Dengan adanya musyawarah ini, diharapkan setiap rencana kerja yang dihasilkan dapat berfokus pada peningkatan infrastruktur, pelayanan publik, dan program-program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan desa yang lebih maju dan sejahtera. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Hadiri Musdes Penyusunan RKP 2025

Trending Now

Iklan

iklan