Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:05:14Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar, aktif memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif. 



Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (29/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama menjelang Pilkada yang akan datang. Keterlibatan masyarakat sangat krusial dalam menciptakan suasana yang aman," ungkap IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat.


Bhabinkamtibmas juga meminta warga tidak ragu melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan dan mengajak mereka untuk tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memicu ketidakpuasan dan ketidakamanan.


"Jaga komunikasi dengan kami, jangan ragu untuk melapor jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama," tambahnya.


Dengan semangat kebersamaan, Kapolsek Cantigi berharap bahwa melalui partisipasi aktif masyarakat, situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung aman dan damai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan