Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Laksanakan Patroli dan Dialog Kamtibmas Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:20:05Z
iklan




Indramayu – Personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli dan dialog dengan warga di wilayah hukum Polsek Cantigi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Rabu (18/9/2024)



Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga kamtibmas. 



"Kami mengajak warga agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial, terutama berita hoax, yang dapat memecah belah persatuan. 



"Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif, khususnya menjelang Pilkada 2024," tambahnya.


Dengan patroli dan dialog ini, diharapkan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta dapat bekerja sama dengan Polsek Cantigi untuk memastikan wilayah tetap aman dan damai. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Laksanakan Patroli dan Dialog Kamtibmas Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan