Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:47:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Arief Setiaji, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas, tatap muka, dan sambang kepada masyarakat serta pamong Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024).


Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Arief Setiaji menyampaikan berbagai pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Ia menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang berpotensi memecah belah persatuan di tengah proses Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, mengatakan bahwa setiap kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas wilayah. 



"Kami berharap para Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya agar situasi di wilayah masing-masing tetap aman dan kondusif," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, dalam pertemuan tersebut Bhabinkmatibmas juga mengimbau masyarakat untuk mendukung kinerja Polri dalam menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024 serta menolak segala bentuk berita hoaks dan ujaran kebencian yang bersifat SARA, yang dapat memecah belah persatuan.


"Mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan tetap menjaga kerukunan dan persatuan di antara warga, walaupun mungkin ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Perbedaan tersebut jangan sampai menjadi sumber perpecahan, baik sebelum, saat, maupun setelah Pilkada," tegas Kapolsek


Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah, sehingga proses Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Harap IPTU Karnala

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan