Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Monitoring PMT Untuk Anak Stunting

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T05:10:39Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,  – Dalam rangka mendukung program pemberian nutrisi kepada anak-anak yang mengalami stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Purwa Irawan, bersama dengan Babinsa, melaksanakan monitoring kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Aula Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Jumat (27/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan, monitoring ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan anak-anak di wilayah kami. Dengan bantuan makanan tambahan ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam mencegah stunting dan meningkatkan kualitas gizi anak-anak.


"Kami akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan program-program seperti ini berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak yang menjadi generasi penerus bangsa,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 79 anak balita menerima bantuan berupa satu ekor daging ayam dan sepuluh butir telur. 



Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya gizi yang baik bagi anak-anak dapat meningkat, sehingga dapat bersama-sama menciptakan generasi yang sehat dan berkualitas di Kabupaten Indramayu.



“Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan asupan gizi bagi anak-anak yang membutuhkan, terutama dalam upaya penanganan masalah stunting di wilayah Kecamatan Indramayu,” jelas AKP Indrie

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Monitoring PMT Untuk Anak Stunting

Trending Now

Iklan

iklan