Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Beri Edukasi Masyarakat Terkait Pentingnya Kamtibmas di Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T11:16:45Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. 



Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas secara rutin memberikan himbauan kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjalankan cooling system, yaitu pendekatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tanpa mengenal waktu, baik siang maupun malam, untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas selama tahapan Pilkada berlangsung.


“Kami terus berupaya dekat dengan masyarakat agar situasi menjelang Pilkada 2024 tetap aman, damai, dan kondusif. Kami juga menghimbau warga untuk menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memecah belah serta mengganggu keamanan lingkungan,” ujar Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Sabtu (7/9/2024)


Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas berkomitmen menjaga situasi tetap aman dan tertib. 



“Polri terus hadir sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama pesta demokrasi berlangsung,” kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Beri Edukasi Masyarakat Terkait Pentingnya Kamtibmas di Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan