Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dalam Kegiatan Lintas Sektor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:20:13Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Casdirah, turut menghadiri kegiatan Lintas Sektor bersama UPTD Puskesmas, pihak sekolah, dan kader Posyandu dari berbagai desa. 



Kegiatan ini berlangsung di Puskesmas Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan sejumlah pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Aipda Casdirah menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. 



Ia juga mengingatkan para orang tua untuk memantau anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam tawuran atau kekerasan fisik yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga Desa Jatisawit Lor agar tidak mudah terprovokasi maupun memprovokasi pihak lain terkait Pilkada Serentak 2024 di Indramayu. 



"Diharapkan semua pihak bisa berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada," ujar Kompol Darli.


Kapolsek Jatibarang juga berharap melalui kegiatan lintas sektor ini, kerjasama antara berbagai elemen masyarakat semakin solid dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dalam Kegiatan Lintas Sektor

Trending Now

Iklan

iklan