Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Hadiri Rapat Pleno DPS HP Pilkada 2024 di Desa Dukuh Tengah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T11:14:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Dulhijah, menghadiri Rapat Pleno Terbuka terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPS HP) di Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu (7/9/2024). 



Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.


Rapat berlangsung di Aula Kantor Balai Desa Dukuh Tengah dengan dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Karangampel, Kartono, Ketua PPS Desa Dukuh Tengah, Ahmad Naufal, dan PKD Desa Dukuh Tengah, Endarman. Sebanyak 15 peserta juga turut hadir dalam kegiatan ini.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menegaskan pentingnya keterlibatan seluruh pihak dalam setiap tahapan Pilkada demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.


“Polri siap mendukung seluruh tahapan Pilkada 2024, termasuk pengawasan pada tahapan DPS HP ini, agar setiap proses berjalan aman, transparan, dan tertib,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas AIPTU Dulhijah juga mengimbau masyarakat Desa Dukuh Tengah untuk aktif berpartisipasi dalam Pilkada 2024 dan memastikan diri telah terdaftar sebagai pemilih agar bisa menggunakan hak pilihnya.



Dalam rapat tersebut, juga Ketua PPK Kecamatan Karangampel, Kartono, memaparkan hasil rekapitulasi DPS HP untuk pelaksanaan Pilkada 2024 di enam TPS yang ada di Desa Dukuh Tengah. 



“Adapun Total jumlah pemilih yang tercatat sebanyak 3.512 orang, terdiri dari 1.747 pemilih laki-laki dan 1.765 pemilih perempuan,” jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Hadiri Rapat Pleno DPS HP Pilkada 2024 di Desa Dukuh Tengah

Trending Now

Iklan

iklan