Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Sambangi Warga Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T09:41:45Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Mulyadi, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Pringgacala, Blok Kangkung Rt. 05 Rw. 02, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari program Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024. Kamis (12/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


“Kegiatan ini merupakan upaya preventif guna menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat, khususnya dalam menyongsong Pilkada 2024,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Bripka Mulyadi juga mengimbau warga untuk tetap menjaga ketenangan, tidak mudah terprovokasi, dan menjalin kerukunan di tengah masyarakat demi terciptanya suasana yang aman dan damai selama proses Pilkada.



Ia juga mengingatkan pentingnya koordinasi antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Diharapkan, melalui kegiatan ini, kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangampel dapat terus terpelihara dengan baik, sehingga Pilkada serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai," tambahnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Sambangi Warga Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan