Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Gelar Dialog Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T11:25:02Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Agung S, melaksanakan dialog kamtibmas dengan warga Desa Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Sabtu (28/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, mengungkapkan pentingnya dialog ini sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat. 


“Kegiatan dialog ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap situasi keamanan di Desa Karangampel. Kami ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan dari masyarakat,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam dialog tersebut, AIPTU Agung S menyampaikan beberapa pesan terkait pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. 



Ia juga mengingatkan agar warga tetap waspada terhadap isu-isu yang berpotensi memicu ketegangan, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada.


“Masyarakat diharapkan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau informasi yang tidak jelas. Mari kita jaga bersama keamanan lingkungan kita agar Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai,” tambahnya.


Dialog kamtibmas ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan tokoh pemuda, yang menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga situasi kondusif di Desa Karangampel. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Gelar Dialog Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan