Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokan Bunder Ajak Warga Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T09:11:42Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Bripka Kriesna Budhy R.A, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokan Bunder, Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan sambang warga di Desa Kedokan Bunder Wetan, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu. Senin (30/9/2024)




Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan di desa tetap kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024 yang akan datang.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Kriesna memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. 



Dia juga mengingatkan warga untuk waspada terhadap informasi yang tidak benar atau hoaks yang berpotensi memecah belah masyarakat.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder IPDA Tasim, menegaskan bahwa peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi yang aman dan damai. 



"Kami meminta masyarakat Desa Kedokan Bunder Wetan untuk terus menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang dapat merusak persatuan," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menambahkan bahwa Polsek Kedokanbunder bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat akan terus melakukan pendekatan kepada warga guna memastikan keamanan tetap terjaga, terutama menjelang Pilkada serentak 2024.


"Kesuksesan Pilkada bukan hanya tugas Polri, tetapi tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat. Kami akan terus memberikan sosialisasi dan menjaga komunikasi yang baik dengan warga agar situasi tetap kondusif," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokan Bunder Ajak Warga Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan