Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Tokoh Masyarakat Waspadai Hoax dan Isu SARA

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:57:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Aris Santosa, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Amir (60) di Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat serta menyampaikan himbauan terkait keamanan. 



IPTU Aris Santosa menyampaikan pesan-pesan penting terkait pelaksanaan Pilkada 2024. 



"Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan menjaga stabilitas keamanan. Hindari berita hoax, isu SARA, dan politik tidak sehat yang dapat memecah belah pelaksanaan Pilkada," ujarnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa silaturahmi ini adalah bagian dari upaya meningkatkan sinergitas kemitraan dengan para tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Lohbener. 



"Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kemitraan dengan tokoh agama serta masyarakat. Kami berharap dapat menampung keluhan dan informasi terkait permasalahan kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan keamanan," kata KOMPOL H. Nurani.


Dalam kesempatan tersebut, IPTU Aris Santosa juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat.



Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan hubungan antara Polri dan tokoh-tokoh masyarakat serta agama dapat terjalin lebih harmonis. 


“Silaturahmi ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Indramayu agar berjalan lancar, aman, damai, dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Tokoh Masyarakat Waspadai Hoax dan Isu SARA

Trending Now

Iklan

iklan