Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Tokoh Pemuda Jaga Persatuan Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T05:39:20Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Taryanto, melakukan kunjungan silaturahmi ke Karnoto, salah satu tokoh pemuda di Desa Pamayahan, Rt 10/ Rw.03, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Senin (30/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dengan tokoh masyarakat dan pemuda guna memastikan situasi kondusif di wilayah tersebut. 



Bripka Taryanto mengajak Karnoto dan para pemuda di Desa Pamayahan untuk turut mendukung pelaksanaan Pilkada dengan menjaga keamanan serta menghindari berita hoax, isu SARA, dan politik tidak sehat yang berpotensi memecah belah persatuan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menegaskan bahwa peran tokoh pemuda sangat penting dalam menjaga situasi aman dan damai di masyarakat. 



Ia berharap silaturahmi seperti ini dapat membangun kesadaran kolektif untuk menjauhi provokasi yang bisa merusak stabilitas keamanan selama proses Pilkada.


“Kami mengimbau masyarakat, khususnya para pemuda, untuk tidak terpengaruh oleh berita palsu atau isu yang dapat memicu konflik. Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai, dan demokratis,” ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya sinergi antara Polri, tokoh masyarakat, dan pemuda, diharapkan wilayah Kecamatan Lohbener tetap kondusif dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan datang. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Tokoh Pemuda Jaga Persatuan Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan