Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener dan Babinsa Sampaikan Pesan Perdamaian Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T11:19:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Taryanto, bersama Babinsa, melaksanakan sambang kepada tokoh pemuda, Bowon (49), warga Desa Pamayahan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat (6/9/2024)



Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Lohbener KOMPOL H. Nurani juga menyatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada.



“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Nusantara Cooling System 2023-2024 menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Taryanto menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau kepada tokoh pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan. 



Ia menekankan pentingnya menghindari penyebaran berita hoax, isu SARA, serta praktik politik yang tidak sehat, yang dapat memicu perpecahan di tengah pelaksanaan Pilkada serentak 2024.


Semoga pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, dan kondusif, ujar Kapolsek 


"Kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat demi menciptakan suasana yang aman dan damai," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener dan Babinsa Sampaikan Pesan Perdamaian Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan