Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Kunjungi Tokoh Masyarakat, Upaya Cooling System Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T13:06:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Yogi S, melaksanakan kunjungan kepada tokoh masyarakat setempat, Tarman (47), di Desa Ranjeng Rt 02/ Rw 001, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


Dalam kunjungan tersebut, BRIPKA Yogi S menyampaikan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari penyebaran berita hoax, isu SARA, dan praktik politik yang tidak sehat yang dapat memecah belah masyarakat menjelang Pilkada. 



Ia juga menekankan bahwa kerjasama antara warga dan pihak kepolisian sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menegaskan bahwa kegiatan Cooling System ini merupakan bagian dari upaya preventif Kepolisian untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan lancar tanpa gangguan. 



"Kami berharap masyarakat dapat terus menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Pilkada serentak 2024 dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif, serta masyarakat tetap bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Kunjungi Tokoh Masyarakat, Upaya Cooling System Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan