Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Intensifkan Sambang Warga Jelang Pilkada Serentak 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:56:52Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar semakin intens melakukan kegiatan sambang warga di wilayah hukumnya sebagai bagian dari program Cooling System. Jumat (13/9/2024).



Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menjelaskan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau isu-isu negatif yang berpotensi mengganggu keamanan.


"Melalui program Cooling System ini, kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada serentak 2024. Bhabinkamtibmas akan terus melakukan pendekatan kepada warga untuk menciptakan situasi yang sejuk, aman, dan damai selama proses Pilkada berlangsung," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika terdapat potensi gangguan keamanan atau tindakan yang mencurigakan.


"Dengan kolaborasi antara Polri dan masyarakat, kami optimis pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polsek Losarang akan berjalan aman, tertib, dan lancar," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Intensifkan Sambang Warga Jelang Pilkada Serentak 2024

Trending Now

Iklan

iklan