Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:53:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar mengajak perangkat desa di Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024 agar tetap aman dan kondusif. Rabu (11/9/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk memastikan kelancaran Pilkada 2024. 


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya peran serta perangkat desa dalam menjaga keamanan lingkungan dan mencegah potensi gangguan yang mungkin timbul selama proses pemilihan.



AKP Sutrisno menyebutkan bahwa perangkat desa diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas wilayah.



Mereka diminta untuk aktif berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan berperan serta dalam penyuluhan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan, menghindari provokasi, dan tidak terlibat dalam tindakan yang dapat memicu ketegangan.


Kapolsek juga menekankan perlunya kerja sama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban. 



“Kami berharap perangkat desa dapat menjadi contoh dan memotivasi masyarakat untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” tambah AKP Sutrisno.



Dengan sinergi yang baik antara Polsek dan perangkat desa, diharapkan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan aman, serta menciptakan suasana yang harmonis di Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan