Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T07:47:13Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat. 



Kegiatan ini dilakukan di warung kopi area pesawahan Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Sabtu (14/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari 'Cooling System' untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas di masa menjelang Pilkada. 



“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di desa agar tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam dialog tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang tertib dan aman, serta mengimbau agar warga tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoaks atau isu yang dapat memecah belah persatuan menjelang Pilkada.


“Diharapkan, dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, suasana yang aman dan nyaman dapat terjaga hingga berlangsungnya Pilkada mendatang,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan