Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Sambang Tomas, Ajak Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:48:15Z
iklan




Indramayu – Dalam rangka Cooling System menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Desa Sudikampiran, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu (18/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak tokoh masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan memicu konflik. 



“Pilkada adalah pesta demokrasi kita bersama. Mari kita jaga suasana tetap aman dan damai. Jangan sampai ada pihak yang mencoba mengganggu ketertiban demi kepentingan tertentu,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP Sutrisno menekankan bahwa pendekatan personal dan dialog langsung dengan warga sangat efektif dalam menyampaikan pesan-pesan keamanan. 



“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Kami akan terus mendorong kegiatan serupa agar situasi kamtibmas di Kecamatan Sliyeg dan umumnya Kabupaten Indramayu tetap kondusif, terutama menjelang Pilkada,” ujar Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan bahwa pihak kepolisian akan terus meningkatkan pengawasan dan patroli di wilayah-wilayah yang dianggap rawan, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pilkada. 



Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan selama Pilkada dapat meningkat, sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud. Ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Sambang Tomas, Ajak Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan