Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Ajak Warga Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:11:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada serentak tahun 2024. 


Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL G. Sumantri, menjelaskan bahwa partisipasi masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan menjelang pilkada. 


"Kami terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Melalui sambang dan dialogis, kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan terlibat aktif dalam menciptakan keamanan," ujar KOMPOL Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (29/9/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai himbauan, termasuk pentingnya mewaspadai berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan. 


"Kami mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya. Bijak dalam bermedia sosial adalah kunci untuk menjaga kerukunan di tengah perbedaan pendapat menjelang pilkada," tambahnya.


Kapolsek Sukagumiwang juga menegaskan bahwa keamanan pilkada bukan hanya tanggung jawab pihak kepolisian, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama. 



“Dengan adanya upaya dari Polsek Sukagumiwang dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung aman dan damai,” harap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Ajak Warga Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan