Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Blusukan ke Desa-Desa, Kapolsek Juntinyuat Jaga Kondusivitas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T10:23:16Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H., S.H., kembali melakukan kunjungan dan blusukan ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Lombang, Desa Limbangan, Desa Tinumpuk, dan Desa Segeran, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/9/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Juntinyuat.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan sejumlah pesan penting kepada warga, di antaranya ajakan untuk bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah, terutama menjelang Pilkada 2024. 



Ia juga mensosialisasikan layanan pengaduan Polres Indramayu melalui nomor WhatsApp "SIAP MAS INDRAMAYU" di 081999700110 atau 110, yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk memberikan informasi terkait gangguan Kamtibmas.


“Dengan adanya layanan ini, kami berharap masyarakat bisa lebih cepat memberikan laporan jika terjadi gangguan keamanan di wilayah mereka,” ujar IPTU Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga menghimbau agar warga bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak benar atau bersifat menghasut. Ia menekankan pentingnya menjaga suasana damai, terutama saat menyikapi kegiatan unjuk rasa, agar tidak terjadi tindakan anarkis yang bisa merusak ketertiban umum.


“Harapan kami adalah masyarakat tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Jika ada informasi penting, segera laporkan ke Polsek Juntinyuat untuk penanganan lebih lanjut,” tambahnya.


Kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada, serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga ketertiban bersama. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Blusukan ke Desa-Desa, Kapolsek Juntinyuat Jaga Kondusivitas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan