Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polsek Lohbener Intensifkan Sambang ke Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T11:24:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Cecep Supriyadi, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh agama Abdullah (50) di Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan serta menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024.


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Cecep mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menghindari penyebaran berita hoax, isu SARA, serta politik tidak sehat yang dapat memecah belah masyarakat. 



"Kami berharap seluruh elemen masyarakat mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 di Indramayu agar berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," ujar BRIPKA Cecep.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat bukan hanya bagian dari tugas harian, tetapi juga sebagai langkah preventif dalam menjalankan strategi cooling system jelang Pilkada Serentak 2024. 



"Dengan pendekatan preemtif, kami berharap potensi gangguan dapat dicegah sejak dini dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat," ungkap KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, agar masyarakat dapat segera melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang berpotensi mengganggu keamanan lingkungan.


Kegiatan sambang dengan sistem DDS (Door to Door System) ini menjadi bagian dari strategi Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan informasi langsung di lingkungan tempat tinggal mereka. 



"Melalui DDS, kami bisa berinteraksi langsung, mendengar keluhan warga, serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan, terutama di masa Pilkada, dan meningkatkan kewaspadaan terhadap berita hoax yang dapat meresahkan," Jelas KOMPOL H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polsek Lohbener Intensifkan Sambang ke Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan