Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Gangguan Keamanan, Polsek Cantigi Gelar Patroli Rutin Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:29:08Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu — Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya. Minggu (15/9/2024)



Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, serta mencegah potensi gangguan keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa patroli ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Cantigi tetap dalam keadaan aman dan terkendali. 



“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli ini, petugas Polsek Cantigi menyasar berbagai titik strategis, termasuk area publik, kantor pemerintahan, dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan. 



Selain itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di lapangan dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap upaya pengamanan yang dilakukan.


Kapolsek Cantigi juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Ia menyarankan masyarakat untuk melaporkan segera kepada pihak kepolisian jika ada aktivitas atau situasi yang mencurigakan melalui layanan pengaduan yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 081999700110.


“Kami berharap dengan adanya patroli ini, situasi keamanan di Wilayah Kecamatan Cantigi dapat tetap terjaga dengan baik. Partisipasi aktif dari masyarakat juga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 yang damai,” tambah IPDA H. Casmin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Keamanan, Polsek Cantigi Gelar Patroli Rutin Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan