Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Gangguan Pilkada, Kapolsek Pasekan Turun ke Kantor PPS

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:06:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H. bersama anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke PPS (Pelaksana Pemungutan dan Penghitungan Suara) di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu (29/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



"Kami ingin memastikan bahwa seluruh elemen masyarakat, termasuk PPS, siap dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman menjelang Pilkada. Keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menciptakan iklim yang kondusif," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada ketua dan anggota PPS serta masyarakat sekitar untuk tetap waspada terhadap isu-isu yang dapat menimbulkan keresahan, serta tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memicu konflik. 



"Kami harap masyarakat aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan," tambahnya.


Dengan semangat kolaborasi, Kapolsek Pasekan berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan damai dan aman. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Pilkada, Kapolsek Pasekan Turun ke Kantor PPS

Trending Now

Iklan

iklan