Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T00:21:52Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



INDRAMAYU – Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas) seperti tawuran, aktivitas geng motor, serta kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar kembali mengintensifkan patroli malam hari di wilayah hukumnya. Rabu (18/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa patroli malam ini merupakan upaya preventif untuk menekan angka kriminalitas dan menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. 



“Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktivitas mereka, terutama di malam hari,” ungkap KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (19/9/2024)


Patroli difokuskan di titik-titik yang dianggap rawan yang berpotensi menjadi tempat terjadinya kejahatan, seperti jalan sepi, Obvit, area permukiman, serta pusat keramaian.



Selain itu, petugas juga mengimbau warga untuk waspada dan segera melapor jika ada hal-hal mencurigakan.


"Dengan adanya patroli rutin ini, kami berharap potensi gangguan Kamtibmas seperti tawuran, aksi geng motor, dan kejahatan C-3 dapat diminimalisir," tambahnya. 



Patroli ini diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Lohbener, sehingga masyarakat merasa tenang dan terlindungi. Pungkas KOMPOL H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan