Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Sindang Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T06:57:53Z
iklan
TB NEWS :  HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, SH, MH, terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat serta warga di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (21/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada 2024 sebagai bagian dari langkah Cooling System.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa komunikasi intensif dengan masyarakat sangat penting untuk mencegah potensi konflik dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terkendali.


"Kami berharap melalui silaturahmi ini, masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga suasana yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024,” kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Menurut AKP H. Suhendi, Tokoh masyarakat, Agama, Pemuda memiliki peran strategis dalam menyebarkan pesan damai kepada warga.


Lebih lanjut, Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap isu-isu provokatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.



Dalam hal ini, Kapolsek juga memberikan informasi kepada warga mengenai layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" yang dapat diakses melalui nomor 081999700110 atau call center 110. 


“Layanan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan,” Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Sindang Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas

Trending Now

Iklan

iklan