Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Gencar Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T09:48:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu — Dalam rangka Cooling System menjelang Pilkada Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Rusdi, melaksanakan sambang ke warga Desa Sudimampir Lor, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (15/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan tetap kondusif dan mendukung kelancaran Pilkada yang aman.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan AKP Dedi Wahyudi, menjelaskan bahwa silaturahmi tersebut merupakan bagian dari upaya Cooling System (Cipkon) untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. 



"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak peran aktif para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Balongan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, kegiatan tersebut juga berfungsi sebagai sarana untuk membangun hubungan yang baik antara POLRI dan masyarakat, serta untuk bertukar informasi guna mendukung keamanan di wilayah hukum Polsek Balongan. 



AIPDA Rusdi juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, yaitu 081999700110, kepada warga Desa Sudimampir Lor. Nomor ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan setiap kejadian yang memerlukan perhatian dari pihak kepolisian.


Kapolsek Balongan berharap dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan tokoh masyarakat, situasi keamanan di Kecamatan Balongan dapat terjaga dengan baik, terutama menjelang Pilkada 2024. 



"Kami berharap kegiatan silaturahmi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada. Kerjasama dari semua pihak sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tambah AKP Dedi Wahyudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Gencar Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan