Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Pilkada Sejuk, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sambangi Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:53:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Suyono, melakukan kunjungan silaturahmi kepada salah satu tokoh masyarakat, Ondi Casrudi (49), di Desa Kiajaran Wetan, Rt 03/Rw.01, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/9/2024).


Kunjungan ini bertujuan untuk mengajak tokoh masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta menyampaikan himbauan Kamtibmas agar suasana Pilkada 2024


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa komunikasi dengan tokoh masyarakat seperti ini sangat penting untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas.


“Kami berharap para tokoh masyarakat dapat membantu menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada warga sekitar. Bersama-sama kita ciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan sambang ini juga merupakan upaya preventif Polsek Lohbener dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah menjelang Pilkada, dengan mengedepankan komunikasi dan kolaborasi bersama masyarakat.



“Kami sangat berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah terjadinya potensi konflik yang dapat mengganggu jalannya Pilkada,” ungkap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Pilkada Sejuk, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sambangi Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan