Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Arahan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T05:55:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Arahan IPTU H. Ian Hernawan, S.H., M.A.P., terus melakukan upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.



Kapolsek bersama anggota melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Solihun Wahid di Desa Pranggong Blok Waled.


Dalam kegiatan tersebut, IPTU Ian Hernawan menyampaikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas yang ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat.


Ia menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat turut mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi Pilkada mendatang.


“Kami berharap semua elemen masyarakat ikut serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang kerap beredar di media sosial,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui IPTU Ian Hernawan, Minggu (29/9/2024)


Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat lebih bijak dalam bermedia sosial, khususnya menjelang masa kampanye Pilkada. 


"Penggunaan media sosial yang tidak bijak dapat memicu keresahan. Mari kita gunakan media sosial dengan baik untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan di wilayah kita," tambahnya.


IPTU H. Ian Hernawan menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan sambang dialogis demi menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Arahan.


“Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan Pilkada berjalan aman, damai, dan tanpa gangguan,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan kegiatan silaturahmi dan dialog seperti ini, diharapkan peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi tetap kondusif. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Arahan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan