Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Kandanghaur Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Panwascam dan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T10:14:33Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Kandanghaur, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Surahmat, S. Sos, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Panwascam Kandanghaur serta tokoh masyarakat Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Senin (2/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat, menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. 


“Untuk menjaga Harkamtibmas, diperlukan peran aktif dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan lain sebagainya,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Silaturahmi ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, yang bertujuan mengajak para pemangku kepentingan di wilayah hukum Polsek Kandanghaur untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada. 



"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya di Kecamatan Kandanghaur, agar Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan damai," jelasnya.



Dalam kegiatan ini, AKP Surahmat juga memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terkait pentingnya kerjasama antara Kepolisian, Panwascam, dan masyarakat dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan. 



Ia mengingatkan bahwa menjaga ketertiban bukan hanya tanggung jawab Kepolisian, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat.


“Kami berharap, melalui komunikasi yang intensif dan sinergi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandanghaur dapat terus terjaga, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pilkada serentak 2024,” pungkas AKP Surahmat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Kandanghaur Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Panwascam dan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan