Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Patrol Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan PAC GRIB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T07:13:05Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,— Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polsek Patrol menggelar kegiatan Cooling System berupa Silaturahmi Kamtibmas bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kecamatan Patrol. 



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, dan bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu, Minggu (15/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, S.H., menjelaskan bahwa peran serta masyarakat, terutama organisasi kemasyarakatan seperti GRIB, sangat penting dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. 



“Menjelang Pilkada, kami terus berupaya menjaga situasi yang kondusif melalui sinergi dengan berbagai elemen masyarakat,” kata AKP Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam silaturahmi ini, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk ajakan untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu kerusuhan dan konflik. 



Kami mengharapkan peran aktif GRIB dalam membantu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada potensi gangguan.



“Saya mengharapkan kepada rekan-rekan dari GRIB agar tetap menjaga marwah dan nama baik organisasi. Bantu kami dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kecamatan Patrol ini,” ajak Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Patrol Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan PAC GRIB

Trending Now

Iklan

iklan