Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System Polsek Sukra, Upaya Menciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T12:24:46Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – IPDA Nanang Dasuki, S.H., Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, menggelar silaturahmi dengan warga di Mako Polsek Sukra sebagai upaya untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat menjelang Pilkada 2024. Senin (30/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari program cooling system yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menyampaikan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. 



"Silaturahmi ini adalah wujud komitmen kami untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan agar tetap waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah belah persatuan," ujarnya.


IPDA Nanang juga menekankan perlunya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan, termasuk menghindari penyebaran berita hoax dan provokasi yang dapat merugikan proses demokrasi.



 "Kami berharap dengan menjalin komunikasi yang baik, kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2024," tambahnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata juga mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Kapolsek Sukra, mengingat pentingnya keamanan dalam menjaga proses Pilkada berlangsung. 



"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan Pilkada," singkatnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System Polsek Sukra, Upaya Menciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan