Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dengan Sigap, Polsek Losarang Bantu Pengendara Truk Yang Alami Pecah Ban

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T03:48:19Z
iklan


 

Indramayu, - Unit Lalu Lintas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Sigap membantu mobil truk yang pecah ban di Jalan Pantura Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang Kabupaten indramayu. Kamis (12/9/2023) malam.


Anggota Lantas Polsek Losarang yang sedang melaksanakan patroli rutin di wilayahnya  medapati sebuah truk yang berhenti di bahu jalan Pantura.


Melihat mobil yang berhenti di bahu jalan tadi membuat anggota Polsek Losarang yang melaksanakan patroli langsung berinisiatif untuk mengecek dan ternyata truk mengalami pecah ban.


Anggota Polsek Losarang langsung berinisiatif untuk membantu sopir truk untuk mengganti ban dan mencarikan tukang tambal ban terdekat dengan mobil patroli.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda ditemui terpisah mengatakan melayani masyarakat sudah menjadi tugas kita sebagai Polisi, namun di luar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong, terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,” ungkapnya.


Menurut dia, tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan Sigap, Polsek Losarang Bantu Pengendara Truk Yang Alami Pecah Ban

Trending Now

Iklan

iklan