Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dialog dengan Warga, Kanit Samapta Polsek Gabuswetan Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:11:11Z
iklan



Indramayu – Dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas (Silkam) dan sambang dialogis di Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Rabu (18/9/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dan dialogis ini ditujukan kepada para tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh pemuda (Toda), dan warga masyarakat. Tujuan utama adalah menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024.


“Kami mengajak seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat untuk bersinergi dengan POLRI dan TNI dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang banyak beredar di media sosial. 



"Tetap waspada dan cermat dalam menerima informasi. Jangan sampai terpengaruh berita bohong yang dapat memecah belah masyarakat dan menciptakan gangguan keamanan," tambahnya.


Kapolsek berharap, dengan kerjasama antara seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan, wilayah Krangkeng dapat terjaga kondusif sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. 



"Kami berharap masyarakat terus aktif berpartisipasi dan melaporkan kepada pihak berwajib jika ada potensi gangguan kamtibmas di lingkungan mereka," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dialog dengan Warga, Kanit Samapta Polsek Gabuswetan Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan