Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dialog Kamtibmas Kapolsek Widasari Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T07:09:07Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., bersama Kanit Binmas, Aipda Sakudin, dan Bhabinkamtibmas, Bripka Suhendi, melaksanakan dialog dengan tokoh agama usai Sholat Jumat di Masjid Jami Baitul Makmur, Desa Bunder, Kecamatan Widasari. Jumat (27/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) 2024 yang aman dan kondusif.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk mengajak masyarakat dan tokoh pemerintahan berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



"Kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat agar kita semua dapat berkontribusi menjaga keamanan menjelang Pilkada," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi dan memperkuat kerja sama antara Polri dan masyarakat. 



Kapolsek menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman. 



Ia mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang sering beredar di media sosial.


Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan, Kapolsek juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, yaitu 081999700110, yang dapat digunakan warga untuk melaporkan kejadian atau informasi terkait keamanan.


Kapolsek berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk memperkuat sinergi antara Polri, masyarakat, dan tokoh-tokoh agama, sehingga situasi di Kecamatan Widasari tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dialog Kamtibmas Kapolsek Widasari Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan