Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Ops Mantap Praja Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Laksanakan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:55:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA IIP Ipandi, melakukan sambang warga di Desa Tugu Blok A, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024). 



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 yang digelar oleh Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea IPTU Sunaryo, menyatakan bahwa patroli sambang ini merupakan bagian dari usaha kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. 



"Patroli sambang ini adalah bentuk usaha kami untuk menjaga keamanan wilayah, khususnya menjelang Pilkada serentak yang semakin dekat," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli ini juga berfungsi sebagai bagian dari “cooling system”, yaitu upaya untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya kesadaran serta partisipasi aktif dalam menciptakan Pilkada yang damai. 



BRIPKA Ipandi mengingatkan masyarakat agar tetap bersatu meski berbeda pilihan politik. 



"Kami mengimbau seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai. Jangan sampai perbedaan pilihan dalam Pilkada ini memecah belah persaudaraan kita. Tetap jaga kerukunan dan persatuan di tengah masyarakat," pesannya.


Kapolsek Lelea juga berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai, dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polsek Lelea. 



"Kegiatan patroli sambang ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menjadi langkah preventif dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Ops Mantap Praja Lodaya 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Laksanakan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan