Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

ICMI Muda Indramayu Komitmen Jaga Integritas Pemilihan Bupati 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T04:09:00Z
iklan

 



Indramayu - Ketua ICMI Muda Kabupaten Indramayu, Didik Himawan, menegaskan komitmennya untuk berkontribusi dalam mewujudkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2024 yang damai, berkualitas, dan berintegritas. 



Ia mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya, dan tokoh adat, untuk bersama-sama menjaga keamanan, kedamaian, kerukunan, dan toleransi dalam rangka mensukseskan pemilihan tersebut.


"Sebagai Ketua ICMI Muda Indramayu, saya siap berkontribusi penuh untuk memastikan bahwa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2024 berlangsung dengan damai dan berkualitas. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga situasi yang kondusif, sehingga proses demokrasi ini dapat berjalan dengan baik," ujar Didik Himawan dalam pernyataannya, Selasa (3/9/2024)


Didik juga menekankan pentingnya dukungan terhadap jajaran pelaksanaan pemilu, termasuk TNI dan Polri, yang berperan krusial dalam menjaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. 



Ia berharap bahwa dengan sinergi semua pihak, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu akan berjalan aman, damai, tertib, dan berkualitas.


"Dukungan kepada TNI dan Polri sangat penting agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal, sehingga pemilihan kepala daerah ini dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi," tambahnya.


Dengan semangat kebersamaan, Didik Himawan yakin bahwa masyarakat Indramayu mampu menjaga kedamaian dan mewujudkan pemilihan yang bermartabat, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas untuk kemajuan daerah. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ICMI Muda Indramayu Komitmen Jaga Integritas Pemilihan Bupati 2024

Trending Now

Iklan

iklan