Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

IPDA H. Casmin Ajak Warga Cantigi Wetan Tingkatkan Keamanan Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T07:00:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA H. Casmin, terus menggiatkan silaturahmi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasekan. 



Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana aman dan kondusif di masyarakat. Sabtu (21/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024.


Ia menjelaskan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 



"Melalui silaturahmi ini, kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan melaporkan hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan," ujarnya.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga memberikan informasi kepada warga terkait layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" yang dapat diakses melalui nomor 081999700110 atau call center 110. 



Layanan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau gangguan kamtibmas secara cepat dan responsif.


Kapolsek berharap dengan adanya komunikasi yang baik dan dukungan dari masyarakat, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cantigi dan sekitarnya dapat tetap terjaga, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPDA H. Casmin Ajak Warga Cantigi Wetan Tingkatkan Keamanan Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan