Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Pilkada, Kapolsek Losarang Galang Dukungan Masyarakat Untuk Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T06:42:26Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Hendro Ruhanda, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat di Mako Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (3/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Losarang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, menegaskan pentingnya menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024. 



"Kami menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang kondusif dan selalu menciptakan kamtibmas yang aman menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Losarang," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoax. 



"Kita harus waspada terhadap informasi yang tidak benar. Jangan sampai berita hoax memecah belah dan mengganggu ketertiban masyarakat," tambahnya.


Kapolsek juga mengingatkan pentingnya koordinasi antara masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. 



"Berkordinasi dalam hal keamanan lingkungan sangat penting untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Kami mengajak semua pihak untuk aktif dalam menjaga keamanan bersama," jelasnya.


Selain itu, Kapolsek memberikan pengertian dan himbauan tentang larangan penggunaan aliran listrik untuk membasmi hama tikus oleh petani. 



"Penggunaan aliran listrik untuk membasmi hama tikus sangat berbahaya dan dapat dikenakan pidana. Kami harap masyarakat mematuhi aturan ini demi keselamatan bersama," tegas AKP Hendro Ruhanda.


Kapolsek juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, kepada masyarakat. "


Dengan adanya nomor layanan pengaduan ini, masyarakat dapat melaporkan setiap potensi gangguan kamtibmas dengan cepat," imbuhnya.


Kapolsek berharap agar dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, situasi di wilayah Polsek Losarang dapat tetap aman, damai, dan kondusif menjelang serta selama Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Pilkada, Kapolsek Losarang Galang Dukungan Masyarakat Untuk Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan