Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2024, Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T09:09:01Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat pengamanan dengan menggelar patroli dialogis di wilayahnya. Senin (30/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, terutama dalam rangka menyukseskan Pilkada yang akan datang.


Pada patroli tersebut, personil Polsek Juntinyuat tidak hanya berkeliling memastikan keamanan wilayah, tetapi juga berdialog langsung dengan warga. 



Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan damai selama proses Pilkada.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana H, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan langkah preventif dalam mencegah gangguan keamanan. 



"Kita ingin menciptakan suasana yang kondusif dengan merangkul masyarakat agar turut serta menjaga keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024," ujar IPTU Trio Tirtana H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, seperti berita hoaks atau ujaran kebencian yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. 



"Kami harapkan masyarakat tetap waspada dan tidak terpancing oleh hal-hal yang dapat memecah belah. Keamanan adalah tanggung jawab bersama," tambahnya.


Polsek Juntinyuat juga berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli demi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. Kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2024, Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan