Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Arahan dan TNI Patroli Laksanakan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T08:51:06Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil 1602 Lohbener semakin memperkuat sinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Desa Arahan Kidul, Blok Karang Malang, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis (26/9/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan IPTU H. Ian Hernawan menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan langkah preventif untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut. 


"Kami terus bersinergi dengan TNI dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif jelang Pilkada 2024. Kehadiran kami di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman serta meminimalisir potensi gangguan keamanan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU H. Ian Hernawan juga menambahkan bahwa pihaknya mengajak warga Desa Arahan Kidul untuk turut serta menjaga Harkamtibmas. 


"Kami mengimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah, terutama berita hoaks dan isu SARA yang kerap muncul di media sosial," tuturnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI-Polri untuk memastikan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Indramayu berlangsung aman, damai, dan kondusif. Pungkas IPTU H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Arahan dan TNI Patroli Laksanakan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan