Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Pilkada, Kapolsek Bongas Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T05:15:01Z
iklan


 

Indramayu – Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Bongas, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Maryudi S.H., bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program Cooling System guna mencegah potensi konflik dan gangguan keamanan.


Dalam kunjungan blusukan tersebut, IPTU Maryudi memberikan himbauan kepada warga untuk berperan aktif dalam menjaga kondusivitas di lingkungannya masing-masing. 


"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita, khususnya dalam menghadapi Pilkada 2024 yang akan datang," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas IPTU Maryudi.


Selain itu, Kapolsek juga mensosialisasikan nomor layanan WhatsApp Polres Indramayu SIAP MAS INDRAMAYU, yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mendapatkan informasi serta melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas. 


"Nomor layanan ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam melaporkan kejadian atau memberikan informasi yang berkaitan dengan keamanan," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


IPTU Maryudi juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan anarkis selama mengikuti kegiatan unjuk rasa dan bijak dalam menggunakan media sosial. 



"Jangan mudah terpancing oleh berita hoaks atau informasi yang belum jelas kebenarannya di media sosial, karena hal tersebut bisa memicu konflik," tegasnya.


Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, menyatakan bahwa kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



"Kami berharap masyarakat terus mendukung kami dalam menjaga keamanan, dan jika ada informasi tentang gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada Polsek Bongas," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Pilkada, Kapolsek Bongas Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan