Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Situasi Kamtibmas, Patroli Siang Hari Terus di Galakkan Kepolisian Sektor Kandanghaur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:43:44Z
iklan

 



Indramayu, – Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga. Rabu (18/9/2024).



Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah tindak kriminalitas di malam hari.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat, menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kandanghaur untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



"Kami secara rutin melaksanakan patroli malam hari, terutama di titik-titik yang dianggap rawan, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menambahkan bahwa patroli ini melibatkan anggota Polsek Kandanghaur yang berkeliling di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, berinteraksi dengan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas. 



"Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terutama pada malam hari," tambahnya.


Kapolsek Kandanghaur juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. 



"Kami mendorong warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu untuk melapor jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," tutup AKP Surahmat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Situasi Kamtibmas, Patroli Siang Hari Terus di Galakkan Kepolisian Sektor Kandanghaur

Trending Now

Iklan

iklan