Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Stabilitas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bangun Sinergi Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:54:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar Aipda M. Rizal Iszmi, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Telagasari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/9/2024).


Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari program Cooling System yang bertujuan menciptakan suasana sejuk dan damai di tengah masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada.



Dalam pertemuan tersebut, Aipda M. Rizal Iszmi mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusivitas wilayah serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan langkah preventif yang dilakukan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada.


“Kami berharap dengan adanya sinergi antara kepolisian dan tokoh masyarakat, suasana damai dan aman dapat terwujud di Desa Telagasari dan sekitarnya. Peran serta masyarakat sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara Polri dan masyarakat, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan aman, damai, dan sukses. Singkat Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Stabilitas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bangun Sinergi Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan