Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sindang Silkamtibmas Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T12:58:36Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan warga di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Minggu (1/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat sebagai langkah strategis dalam membangun kemitraan.


Selama kegiatan silaturahmi, Kapolsek Sindang melakukan dialogis dengan warga, menampung informasi, serta menerima saran dan masukan dari masyarakat. 



Dalam kesempatan tersebut, AKP H. Suhendi juga mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga Kamtibmas serta kerukunan di lingkungan masing-masing, terutama menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan tahun ini.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menegaskan bahwa tugas pokok anggota Kepolisian tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. 



"Kegiatan sambang dan silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat adalah cara yang paling efektif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta memperkokoh persatuan dan kerukunan," ujar IPTU Junata.


Menurut IPTU Junata, kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dalam setiap momen penting kegiatan masyarakat sangatlah penting. Hal ini tidak hanya membuat warga merasa dekat dengan Polisi, tetapi juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 



"Selain itu, masyarakat diharapkan mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya," pungkas IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sindang Silkamtibmas Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan