Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Gencarkan Imbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T06:33:42Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Robet Adi S, memberikan imbauan kepada warga masyarakat di Blok Gantar, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gantar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah bagian dari Cooling System guna menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada. 



"Bhabinkamtibmas secara proaktif melakukan pemolisian masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Robet Adi S mengimbau warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama hoaks yang berpotensi memicu keresahan. 



Ia juga mengingatkan pentingnya koordinasi antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Diharapkan, melalui kegiatan ini, kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar dapat terus terpelihara dengan baik, sehingga Pilkada serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Gencarkan Imbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan