Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T09:53:43Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



 


Indramayu,— Dalam rangka Cooling System dan mendukung pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Nusantara tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Jatisawit Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.  Minggu (15/9/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para tokoh di wilayah Kecamatan Jatibarang, seperti tokoh adat, tokoh politik, tokoh agama, LSM, ormas, dan buruh, agar berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menyampaikan bahwa sinergi dengan tokoh masyarakat sangat penting untuk menciptakan stabilitas di tengah masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.


“Peran aktif seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan KRYD Nusantara tahun 2024, sehingga wilayah Kabupaten Indramayu, khususnya Kecamatan Jatibarang, tetap aman dan kondusif,” ungkap KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk menjaga silaturahmi sekaligus memperkuat koordinasi dengan para tokoh agar keamanan di wilayah hukum Polsek Jatibarang terus terjaga, terutama di masa-masa krusial seperti menjelang pemilu.


Kapolsek berharap kolaborasi dengan masyarakat dan seluruh elemen yang ada akan memperkuat komitmen menjaga stabilitas keamanan hingga pelaksanaan KRYD Nusantara tahun 2024 berjalan sukses.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan