Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Intensifkan Silaturahmi Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T04:36:34Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,  – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Robet Adi S, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan tatap muka dengan warga masyarakat di Blok Gantar, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Kamis (26/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka memastikan wilayah hukum Polsek Gantar tetap aman dan kondusif. 



"Silaturahmi ini penting untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, serta untuk memastikan mereka mendapatkan informasi yang benar terkait kamtibmas menjelang Pilkada," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Robet Adi S memberikan sejumlah imbauan kepada masyarakat. Pertama, ia mengingatkan warga agar selalu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, terutama menjelang Pilkada serentak. 



"Partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, terutama di tengah dinamika politik saat ini," kata Kapolsek.


Ia juga mengimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan menciptakan kerusuhan. 



"Hoaks adalah ancaman nyata bagi keamanan kita. Oleh karena itu, kami minta warga tetap waspada dan tidak terpengaruh oleh informasi yang belum tentu benar," tambahnya


Selain itu, masyarakat juga diminta untuk selalu berkoordinasi dengan pihak berwenang, baik Polri maupun TNI, jika menemukan potensi gangguan keamanan di lingkungan mereka. 



"Koordinasi yang baik dengan pihak keamanan sangat penting, sehingga kita bisa segera mengambil tindakan preventif untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.


Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menegaskan harapannya bahwa melalui kegiatan ini, warga dapat semakin memahami pentingnya menjaga kamtibmas dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman menjelang Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Intensifkan Silaturahmi Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan