Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Gencarkan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T11:29:53Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 


Salah satu bentuknya adalah kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Aiptu Robet Adi Sujadi, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, di Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Minggu (29/9/2024)


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar IPTU Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada 2024. 


"Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan upaya kami untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan tertib, terutama menjelang Pilkada," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam silaturahmi tersebut, Aiptu Robet Adi Sujadi mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 



Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang dapat memicu konflik, khususnya berita-berita hoaks yang kerap beredar di media sosial menjelang Pilkada. 



"Kami meminta warga untuk tetap bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terhasut oleh berita yang belum tentu benar," jelas Kapolsek.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya koordinasi antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan. 


"Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan keamanan, segera laporkan kepada pihak kepolisian. Kami siap membantu menjaga kondusifitas wilayah," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, serta suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu. Harap IPTU Karnala

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Gencarkan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan